Senin, 12 Januari 2009

simple 'thing' yang penting,,

10.00 WIB (cerita dimulai...)
2 minggu yang lalu aku jalan2 dengan seorang teman,,
baru masuk mobil, hapenya bunyi.. ada SMS ternyata, tangannya langsung cepet banget pegang hape dan ngga ada 10 detik, report SMS balesan udah nyampe.. (buset, kilat banget!!seneng tuh pasti yang diajakin SMSan)

meminjam istilah pak bondan "Mak Nyusss...!!"

"siapa sih?", aku penasaran___ dijawab, "biasaaa...!!" _____ "oh,," lanjutku (padahal aku juga ngga tau siapa? ahhaahha)


------------------------ pas kita OTW, berkali.kali SMS tone.nya bunyi, tapi dia ngga sekilat tadi balesnya.... trus rada siangan, dia udah mulai aneh mukanya... bolak - balik ngecek SMS,

14.15 WIB
"kenapa sih?", aku curious____ "lagi nunggu SMS!!", sahutnya_______ "siapa?",_____ "biasaaa..!!"responnya (halah, aku penasaran banget siapa sih orang ini!! i mean, dia ampuh banget gitu.. sampe bisa membuat temanku ini ,,gelisah dan menunggu,,!!)
gitu teruss.. sampe aku anterin dia ke rumahnya.. sekitar jam 15.00 WIB

malemnya, karena kit involve diproject yang sama, aku ketemu ama dia lagii..
air mukanya cerah banget, diperjalanan ceritaaa aja muluu, dari hal yang ngga penting ampe ke hal yang totally ngga penting!! hahahah...

##temanku ini emang selalu punya segudang cerita untuk dibagi, dia terbiasa menceritakan apa yang dia rasakan, katanya dari kecil sih nyokapnya selalu membiasakan dia untuk cerita apapun!!##


TERNYATA...
kejadian tadi siang itu, karena dia lagi nungguin SMS dari seseorang yang sekarang ini lagi penting banget buat dia (mari kita sebut namanya dengan : Invis ).

Mereka itu selalu SMSan penting dan ngga penting.. nanya2 "lagi ngapain?" ; "lagi dimana?", yah dan pertanyaan yang setingkat dengan itulah.. teruss jawaban balesannya paling juga cuman "ok" ; "ya..!" atau cuman emoticon aja kayak ":)".. hmmmm, cukup menjelaskan kenapa temanku hanya butuh waktu kurang dari 10 detik untuk membalas sang peng.SMS!!

dan kenapa temanku ini tadi sesiangan worried, soalnya si Invis ini tak kunjung SMS juga.. temanku mau SMS takut ganggu kalo dia sibuk.. trusss... (heheheh, ngga usah ya kelanjutannya, takutnya kalo temanku baca note di FBku ini dia ngamuk2 karena merasa terekspose sempurna, hahahha)

SO GIMANA TANGGEPAN KAMU??
some say:
1. Wah, ya ampun perhatian banget ya..
2. haduh!! ganggu amat sih, SMS.SMS muluuu
3. keren, salut banget.. nyempatin waktu cuman buat ngomong "gitu doank!"
4. Halah, kalo itu sih namanya lebayy...
5. ........ (ayo diisiii!!)

TIKAYUSUF's =
eh, jangan ngeremihin this ,simple 'thing', loh!!
menurutku ini tuh penting,,membangun kedekatan emosional selain kehadiran fisik pastinya..
dan ajaibnya ngga semua orang bisa melakukannya,,
kamu bakal punya pendapat seperti ini kalo ..kamu udah.. turn to be that somebody (tukang sms ngga penting!!), hahahah, karena AKU MENGALAMINYA SEKARANG!!

hadohh!! jadi aku dulu mengutuk keras orang2 yang suka SMS kayak gitu,,,hahaha.. tapi ntah kenapa.. tiba2 aja sekarang aku jadi kayak gitu, ada 2 pilihan sebenarnya :
1. Karena aku kualat.. atauu,
2. ketemu orang yang ok buat disms ataupun meng.sms kayak gitu..
dalam kasus ini aku prefer yang kedua, yang pertama kok nyebai..
hahahaha,,

jadi, ngga perlu ada alasan untuk SMS.an..

SO???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar