Jumat, 09 Januari 2009

Cinta itu KURANG AJAR!!!!

hahahahah, ide ini saya dapatkan ketika saya sedang menemani teman saya (baca : ayu rizqia), untuk siaran Friday I'm In Blue!! tiba2 saja dia mempercayakan untuk membalas YM yang masuk diacara itu...

secara saya ini sebenarnya romantis dan sentimentil, makanya saya available - available aja untuk menanggapi curhatan dari Akademia Jogja,, heheh.. dan mereka juga seneng2 aja gitu dengan solusi yang saya berikan. terusss....



Cinta itu KURANG AJAR!! terdengar sarkas sih memang, tapi lucu sebenarnya...
some people menggambarkan cinta dengan bunga mawar,, tapi saya menggambarkan cinta itu dengan air..

(tadinya saya mau menggambarkan cinta itu dengan SAPI atau KUDA NIL, tapi kalo tar saya ditanya apa korelasi dan message yang mau saya sampaikan, ya.. saya ngga bakal bisa jawab dengan lancar!! hhahahha)

## Kenapa KURANG AJAR???##
karena suka datang dan pergi tanpa rencana!! bisa bikin nangis, dan pada saat bersamaan bisa bikin ketawa ngakak!! terus ya.. bisa bikin kita menjadi orang yang penting, tapi ngga jarang bisa bikin kita useles banget!! banyak hal irasional yang bisa kita lakukan karena cinta, hahahh!! apa2an ini..

yang jelas, cinta itu inspiratif.. coba berapa juta lagu yang terinspirasi karena cinta??? mulai dari cinta dengan definisi yang menyenangkan ampe patah hati!!!

hahahahhha,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar