Sabtu, 21 Mei 2011

Hormon "Jatuh Cinta"!!

"Sedikitnya ada 3 hormon yang terlibat ketika kita jatuh cinta, yakni :
1. Dopamin (Memicu rasa senang dan kecanduan seperti saat minum kopi dan alkohol)
2. Norepinefrin atau adrenalin (Menyebabkan telapak tangan keringat serta denyut jantung meningkat)
3. Serotonin (Merupakan pemicu rasa kantuk. Saat jatuh cinta, kadarnya menurun sehingga menjadi susah tidur)"

Hahahha,bisa - bisanya saya nemu artikel kaya gitu! Karena sekarang jam 00.47, saya kan jadi tersinggung dengan poin nomer 3 diatas...:p, padahal saya belum tidur karena masih ada kewajiban ronda dan jaga malem... yeah, saya semacam satpam kompleks tinggal saya.. ahahhah, don't take it too serius!


Yang namanya sayang sama seseorang (entah apapun konteksnya), bisa men-drive kita untuk melakukan hal - hal yang "ngga penting". Seperti, mengantar, menunggu, memberi, menghibur, memperhatikan dan sebagainya. Kebetulan untuk saya pribadi, karena termasuk tipe orang yang ekspresif..maka saya juga melakukan hal - hal "ngga penting" itu, hahahah.

Mari kita adakan CONFESSION OF THE DAY >>
::HAL - HAL APA SAJA YANG KAMU LAKUKAN KALO KAMU LAGI SAYANG SAMA SESEORANG...::

Kalo saya sihh ini (agak tengsin sih nulisnya,,hahahha) :
1. Saya sering menanyakan "kamu lagi dimana?", "kamu lagi apa?", "ud makan?"..hahaha, lucu ya, ngapain banget gitu saya nanya - nanya idup orang lain.

2. Saya mau - mau aja nungguin orang beraktifitas...hahahha. Kalo dulu jaman kuliah ya kuliah, kalo sekarang kerja ya kerja. hahahha,kaya saya orangnya seloo..ngga ada kerjaan aja yah! ini juga wasting time banget (sebenarnya)

3. Saya suka ngasih - ngasih.... Dulu saya suka ngasih - ngasih kaset, yaa kalo sekarang CD, Buku kali ya. Hahahha,aduh! ini kan sebenarnya pemborosan ya..ngasih - ngasih... bokap nyokapnya bukan, sodara bukan.,hahahha, hadeh.

yang patut disyukuri adalah ketika saya sedang mengusahakan relationship dengan seseorang, selalu berakhir dengan bahagia..yang saya maksudkan adalah..pasti orang itu juga suka dengan saya. narssiss!! rrrr,bukan ini intinya...hahahahha,,

eniwe, saya sudah cukup tengsin untuk mengobral ke"ngga penting"an saya diforum ini, haha. Jadi silakan giliran kamu untuk berpartisipasi >> ::HAL - HAL APA SAJA YANG KAMU LAKUKAN KALO KAMU LAGI SAYANG SAMA SESEORANG...::

ciaaooo,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar