Jumat, 22 November 2013

Catatan Masa Training

Purwakarta, 26 September 2012
Selamat pagi Purwakarta,
16 hari dalam rangkaian program dari Indonesia Mengajar.
Pagi ini berjalan dengan baik, sangat baik...bangun pagi, olahraga, minum air putih, susu dan disusul sarapan pagi. Kombinasi aktifitas yang sehat dan menyenangkan.
Hari ini, saya berniat untuk mengkahiri segala macam ekspektasi saya tentang kamu.. :)
Dihari ini pula saya berniat untuk lebih giat lagi dalam belajar, belajar tentang materi yang harus saya persiapkan untuk menjadi seorang pengajar muda dan belajar tentang hidup..yakni lebih melihat ke sekitar tentang kelebihan tiap orang, tanpa merasa terancam..karena setiap orang lahir dengan talenta masing – masing. Talenta yang kumiliki atau yang mereka miliki. Hehehe.
Baru sekali saya berada dilingkungan yang seperti ini, kumpulan anak – anak muda dengan karakter yang hampir sama, dalam bungkusan yang beda – beda. Kami disini, memiliki banyak kesamaan..koleris, dekat dengan Tuhan, fighting spirit tinggi, kekeluargaan, future oriented, mandiri dan berdedikasi. Saya diperjalanankan oleh Tuhan, makanya saya bisa berada disini. Masih heran dan berpikir kenapa ada disini, tapi saya yakin ini adalah bagian dari potongan cerita yang Tuhan minta saya untuk menjalaninya.
Dalam berbagai macam pertanyaan yang berputar diotak dan hatiku, saya hanya meminta Tuhan untuk hadir dan melindungiku. Dengan cinta semua orang yang mendoakan, saya menyandarkan hidup dalam kelimpahan kasih sayang. Tuhan dan cinta dari orang – orang yang mendoakan sayalah yang akan membuat saya yang sekarang kuat dan hebat. Tuhan sedang merencanakan sesuatu untuk saya, sesuatu yang istimewa. Walaupun belum tahu itu apa, tapi...saya berusaha untuk meyakininya, sepenuh hati.

1 komentar:

  1. Bagus deh infonya. Sambil baca boleh ya Aku ikut promosi.
    Ya jangan dihapus deh harapannya. Terima kasih.

    Yuk yang suka taruhan bola, gabung di 7meter.
    Layanan taruhan bola yang profesional.
    Hanya ada di Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

    BalasHapus