Rabu, 20 November 2013

The Rock Star

Kurang lebih 4 minggu kami berada dalam satu keluarga baru..penempatan Majene :D
Pada awal pertama kali diumumkan anggota kelompok penempatan, kami merasa kelompok kami asyik dan 14 bulan kedepan akan menjadi satu momen yang menyenangkan. Dalam opini kami masing – masing, setiap individu yang ada dikelompok kami, adalah orang – orang yang dominan tapi fleksibel, bisa mendengarkan, mau menerima pendapat orang lain, kepribadiannya light, fun dan hal bagus lainnya. Harapan kami saat itu, semoga praduga baik ini, akan menjadi kenyataan atau mungkin akan kenyataannya akan lebih indah dari praduga baik yang telah kami bayangkan.

Sekian minggu berikutnya, interaksi mulai terjadi. Kami sangat excited, manakala tugas dikerjakan bersama kelompok penempatan. Rasanya seru, senang, ringan dan out of the box. Malam apresiasi menjadi salah satu prestasi yang bisa kami kenang, mulai dari proses diskusi, persiapan acara sampai dengan eksekusi acara..semua ide melebur menjadi satu, dan menghasilkan satu karya yang berbeda dari kelompok lain, unik dan berkesan. Kami membuat shadow puppet, yang menggambarkan kisah cinta yang terjadi dikalangan pengajar muda, sederhana namun kena dihati, sambutan setelah show berjalan pun terus mengalir. Alhamdulillah. Kali kedua adalah, ide foto kelompok. Sama dengan ketika malam apresiasi, semua ide keluar dan menjadi konsep bersama. Hasilnya..foto kelompok penempatan kami, light, muda, smart dan fun. Fotografer senang dengan hasil yang didapat, kamipun demikian.

Berikutnya adalah ide pembuatan kaos Majene, ide mengalir begitu saja, semua setuju, dieksekusi dan..kami saat ini, sampai dengan tulisan ini dibuat..adalah satu – satunya kelompok yang memiliki identitas kelompok yang sama.

Kami juga menginisiasi bounding antar anggota kelompok, selama beberapa malam kami duduk bersama, mengobrol..bercerita tentang kehidupan pribadi masing – masing, mulai dari kisah percintaan, keluarga, karir, cerita semasa kuliah, sekolah dan sebagainya.
Perjalanan selama beberapa minggu ini mengesankan, sebuah keyakinan untuk menuju 14 bulan yang menyenangkan. Kami sadar bahwa, segala sesuatu mungkin saja berubah. Tetapi, jika suatu ketika nanti Tuhan memberikan ujian masalah untuk membuat kelompok kami lebih akrab lagi, maka kami akan menghadapinya dengan lapang dada, karena bagaimanapun hidup seperti roller coaster, kadang diatas kadang dibawah. Hidup Majene! :D

Megatala, Ria Pesta, Awaluddin, Yustika, Alvino, M. Fajar, Lukvi Raharasi, M. Nurul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar