Kamis, 25 Agustus 2011

[Curhat] Sheila On 7

Hari ini judulnya adalah doing nothing, orang – orang sekantor juga nyawa ama pikirannya udah ngga dikantor lagi deh. Semua udah kepikiran mudik, mikirin lebaran. BArusan aja anak Marketing pada belanja kebutuhan lebaran, trus diruang atas juga udah bertebaran parsel – parsel. Tadi aja saya siaran udah banyak yang ngomongin mudik.. hedewww.. Saya sih, juga udah habis kerjaannya bulan ini, dan baru akan aktif lagi setelah lebaran.. Hmm..terus terang saya mati gaya, hahhaha!
Akhirnya saya putuskan untuk mendengarkan lagu – lagu nya Sheila On 7 dari album pertama..hahha! Bakalan jadi keren nih..karena hampir semua lagi Sheila On 7 sampe 07 Des, itu adalah the soundtrack of my life ;)
Lagu pertama yang saya dengerin adalah JAP, Jadikanlah Aku Pacarmu, ini lagu pas hits – hitsnya saya masih SMP..inget banget dulu, punya temen namanya Mega, yang ngefans berat ama Duta. Lagu kedua yang saya dengerin, judulnya Bila Kau Tak Disampingku..masih sealbum ama lagu pertama tadi. Dulu ada study tour ke Bali, dan lagu ini saya puter terus di walkman! Hahaha, udah keren banget waktu itu kalo punya walkman. Next, Tunggu Aku Di Jakarta, yah..ini lagu kan ya agak galau gitu ya..saya dulu suka dengerin lagu ini malem2 pas mau tidur, atau pas lagi hujan..rasa – rasa dapet gitu suasananya. Mm..ini galau session ala anak SMP tahun 1999! Ahhahah. Di playlist masih ada Perhatikan Rani, Dan, Sebuah Kisah Klasik, Temani Aku, Berai dan temen – temennya sealbum. Saya Cuma mau bilang, pas SMP Sheila On 7 sukses besar jadi lagu hidup saya, membekas banget gitu memorinya..iiihhhiiiiyyy!
Sekarang kita pindah ke masa SMA, ada beberapa band yang jadi soundtrack hidup sih, kaya ADA Band, Dewa, NAFF, apalagi ya..Sheila On 7 lah! Yang paling nendang salah satunya adalah..Seberapa Pantas! Ceritanya saya ditunggu – tunggu seseorang, karena sering semau gue gitu…cieehh! Apa coba?! Mm..Buat Aku Tersenyum juga ding, kalo ngga salah..juga memiliki kenangan yang sama dengan orang yang dilagu Seberapa Pantas itu..tsaahhh! Apalagi ya, kayanya Tunjukkan Padaku deh..masih juga dengan orang yang sama…;) Sampe sini, rasanya saya pengen hapus notenya..maluuu,,hmmm..mending saya nulis note yang isinya pemikiran saya kaya biasanya, daripada curhat beginian..hffttt.. hahahahha! Oh iya, sayang sekali saya belum sempat ngasih lagu balesan buat orang itu..tapi kayanya kalo saya tulis disini, orang itu bakal baca juga sih.. “Hello there, saya mau kasih kamu “Trimakasih Bijaksana””. *hening* wkkwkwkw
Sebenarnya masih banyak lagu – lagu Sheila On 7, yang gue banget..tapi sampe segini aja saya sudah cukup deg – degan dan salting nulisnya. Saya takut ntar jadi curhat colongan. Jadi..udah ya  udahh.. *elus dada* *ngecek tulisan dari atas* hahahha!
Sebagai orang yang saat – saat itu tidak begitu bisa merangkai kata dan mengekspresikan diri secara tertata, saya sangat terbantu sekali dengan adanya lagu – lagu tersebut. Dan ketika saya mendengarkan lagi lagu yang pernah dikirimkan kepada saya, atau saya tujukan kepada orang tertentu, saya cengar cengir sendiri sekarang! People, saya yakin sekali jaman – jaman SMP atau SMA, kalo kita suka sama orang..yaa suka tanpa tapi. Suka ya suka aja! Lhah kalo sekarang, kalo mau jadian sama orang..jauh pikirannya.. dia udah kerja belom? Kerjanya dimana? Agamanya apa? Asalnya dari mana? Dan lain sebagainya.. Kadang pertamanya ngga naksir, eh begitu lihat kondisi sosial ekonominya..langsung deh cinta! Hedeww.. Emang bener, makin gede..makin tinggi jabatan, hidup itu makin ngga lucu, makin kompleks, makin serius..hahah, begitu kata @ryudeka, temen sekantor saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar