Minggu, 28 Agustus 2011

Time Flies, Time Heals

Sore tadi, saya liat update twitter dari mas @teddiprasetya, beliau adalah seorang pakar NLP [Neuro Linguistic Program] intinya, apa yang kita rasakan diakhir bulan ramadhan ini, kalo bahagia ya berarti kita sukses menjalani ujian, kalo ngga yaa..bisa dicoba lagi. Hehehe. Saya kemudian, melihat ke dalam diri saya walopun belum optimal..tapi alhamdulillah, sangat jauh lebih baik dari 2 tahun yang lalu.. Jadi, Insya Allah, walopun suksesnya belum optimal..ya saya bisa dikategorikan sukseslah, karena ada banyak peningkatan!

Btw, saya memilih BIP Pelangi dan Matahari sebagai the soundtrack of my life..sekarang ;)


Ada perasaan bahagia yang tidak bisa saya trasnfer lewat tulisan, atau bahkan melalui lisan..sesuatu yang sangat personal yang bisa jadi, hanya saya yang bisa merasakannya dan segelintir orang dekat yang merasakan hal yang sama. Time flies, terus menerus saya bersyukur atas waktu yang terus berjalan,.yang sudah membawa saya ke banyak sekali hal baru didalam hidup saya. Saya tidak pernah berharap waktu akan berputar kembali, mengulang hal - hal yang telah terjadi. Bukan karena saya tidak menikmati apa yang sudah saya dapat, tetapi..saya hanya ingin terus maju, melakukan perbaikan dan meraih apa yang saya cita - citakan. Cita - cita adalah masa depan ;)

Time heals, waktupun menyembuhkan saya, menyembuhkan saya dari berbagai macam penyakit hati seperti khawatir, kecewa, kemudian..penyakit keras kepala, self-oriented dan sebagainya.
Saya bisa nulis akhirnya! Note - note yang saya tulis di facebook beberapa waktu belakangan ini, mengalir begitu saja..tanpa rencana. Pemikirannya tentu berasal dari pengalaman yang saya dapat atas kesalahan, kegagalan dan bagaiamana seharusnya itu dipahami serta dijalankan. Cara saya menyampaikan ide, cara saya menulis..sangat jauh berubah dan berbeda dibanding dengan 2 tahun yang lalu..saya masih punya note-nya di akun ini, bisa dibandingkan. Heheheh.

People..
Waktu memberi saya banyak sekali kesempatan untuk memilih, untuk menjadi lebih baik, lebih dewasa,lebih hati - hati dalam bertindak, menentukan prioritas, waktu..mengajarkan saya, untuk selalu selalu dan selalu percaya pada MIMPI dan DOA.
Waktu..telah membuktikan bahwa, jarak..miskomunikasi, perbedaan sudut pandang, tidak akan pernah bisa melunturkan kualitas rasa sayang dan kepercayaan.
Waktu adalah sebuah seni permainan dan ujian..bagaimana kita diuji untuk terus kreatif menghadapi segala macam
hal yang bisa meruntuhkan mimpi kita, mengendorkan doa kita, menurunkan rasa sayang yang kita miliki, merubah kita menjadi pribadi yang out of the track..and so on.

This Ramadhan..
I've everything fits to me. I made it, alhamdulillah ;)

******
There's always somebody, group of people or something behind our achievments..behind our life.
They are great, don't u think so?
Me personally thx to somebody for having a huge-patient, being there for so long, sending me lot of words year by year, enjoying that 'wishing-years'. I know, u're not that perfect, neither do I. But, just like we wear a helmet, make sure it sounds 'click'..than it will save u all the way. Hehe.


Happy Idul Fitri Everyone..
Don't forget.. BIP - Pelangi dan Matahari ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar