Senin, 15 Agustus 2011

How Boys Should Be

Mengawali hari dengan merasa ‘kelelahan fisik’ ternyata tidak seburuk yang saya kira. Seengggaknya setelah selesai siaran dan merasa agak ngambang, saya masih mampu menyampaikan cerita saya dengan baik ke Andin, asisten program saya di Jogja Pagi. To be honest, saya cuma pengen cerita doang..tanpa meniatkan diri untuk menginspirasi. Tapi agaknya cerita saya tadi pagi, sangat membekas buat Andin, saya tau karena dia sempat ngetwit dan mengirimkan bbm “Kak, yang tadi tulis aja di note..biar bisa dibaca yang lain juga” Hehehe,,thanx Andin for the appreciation kamu membuat saya sehat, thanx God also for this..:D Hmm..tema obrolan pagi inii, kalo diberi judul kira – kira “How Boys Should Be”.

Berdasarkan pengalaman saya naksir orang dan berpacaran dengan mereka  (tsaahhh,,kayak udah master aja) saya menyimpulkan bahwa, kenapa saya bisa naksir dan berpacaran dengan mereka..adalah karena mereka berKUALITAS! I’ve been there, at that time with those impressive, positive and high achiver boys ;) Walopun, that boys are now belong to others..karena waktu itu kami memang beda tujuan hidup, dan itu ngga mungkin disatukan waktu itu. The truth, saya mulai kepikiran..bahwa I was born to be a Hero..hahhhahha *serius* *silakan ngakak* hahhaha!
Beberapa waktu yang lalu, saya sempat iseng ngeliat kehidupan mereka lewat facebook..saya lihat statusnya dan fotonya! What’s good adalah..mereka menjadi apa yang mereka impikan pada waktu mereka make a special relationship..a.k.a pacaran sama saya. Yang mencita – citakan mau sekolah diluar negeri yaa..kesampaian! Yang pengen bikin perusahaan sendiri..ya tercapai! Dan sebagainya.. U know what people? I feel great, saya merasa full of joy, saya merasa besar dan fulfilled. Saya bangga sekali, karena orang – orang itu bisa meraih mimpinya dengan ada atau tanpa adanya saya. Mereka tahu hidupnya mau diarahkan kemana!
Saya pengen semua pria didunia ini, menyadari betapa pentingnya  memiliki mimpi dan state it clearly kepada mbak pacar tentang mimpi mimpimu itu plus katakana kepadanya bagaimana caramu meraihnya. Ngga cuma itu aja, tunjukkan setiap progress yang sudah kamu buat, agar mbak pacar ini lebih respect lagi sama kamu. Being perhatian, nganterin kemana – mana, dengerin dia cerita is not enough u know! Remember my word, kalo urusan nganterin..telp taksi 373737 juga udah beres! Hahahha. Next, jadilah seseorang yang visioner, memiliki visi dalam hidup. Saya paling anti sama orang – orang yang mengalirkan hidupnya seperti air, bagus kalo airnya mengarah ke tempat yang baik, nah kalo airnya mengarah ke comberan?? Selesailah sudah. Hidup itu harus punya tujuan, pengennya apa dan harus bagaimana. Dengan setiap orang yang special dalam hidup saya, saya selalu share prinsip saya..directly or indirectly “Hidup ini punya saya, kehadiranmu didalam hidupku adalah pendorong mimpi, yang sudah kubangun sejak dulu”. You will not entirely change my dream, but you may make a better modification upon its. Hello booyss, mbak pacar itu butuh yakin bahwa mereka akan bersama dengan orang yang tepat untuk membangun masa depannya nanti. The girls should see “the future” in you..boys!
Boys, percayalah ini tentang pride! Harga diri.. Orang akan menaruh respect lebih ke kamu kalo kamu berhasil mewujudkan mimpimu dan secara persisten serta konsisten kamu berusaha untuk meraihnya. Kamupun akan sangat menghargai diri kamu lebih, dan tidak perlu menye menye, manakala kamu putus dengan pacar kamu..becos, this life is yours! Hidup ini punya kamu dan kamu tahu banget mau diarahkan kemana!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar